Jumat Curhat, Kapolres Minahasa Tekankan Pentingnya Dukungan dan Kerjasama bersama Masyarakat

Jumat Curhat yang digelar Polres Minahasa

Jumat Curhat, Kapolres Minahasa Tekankan Pentingnya Dukungan dan Kerjasama bersama Masyarakat

Minahasa, Multiverum.com – Kapolres Minahasa, AKBP S. Sophian, SIK, MH, menghadiri kegiatan Jumat Curhat di Kantor Lurah Kampung Jawa Tondano pada Jumat, (19/01/24).

Ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap Jumat. Hal tersebut dalam rangka meningkatkan transparansi dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Minahasa, dalam sambutannya, menekankan pentingnya dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk Pemerintah, TNI, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjalankan tugas kepolisian.

” Saya mengajak masyarakat untuk bersatu, menjaga kedamaian, dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan,” terangnya.

“Besar harapan saya, kita semua dapat bekerjasama membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama saling membangun dan saling merangkul,” ujar Kapolres.

Pentingnya komunikasi antara kepolisian dan masyarakat untuk mendeteksi dan menyelesaikan isu-isu atau masalah yang mungkin timbul di masyarakat.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres berpesan terkait perlindungan terhadap perempuan dan anak, serta menyinggung kekerasan yang masih menjadi perhatian. Kapolres berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengharapkan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah, Hidayat Nurhamiddin, Camat Tondano Utara, Telma Torar Kapolsek Toulomambot, IPDA Rivi Tawalujan, mewakili Danramil, Serda Ardy Zikiri, Kabag Ops, Kompol Rudy Reppi, Kasat Binmas, IPTU Woltein Carlos, Kasat Samapta, Kompol Alfrers Wungkana, Kasat Lantas, IPTU M. Syarif Subarkah, Kasat Narkoba, IPTU Pankrasius Demon, serta Tokoh agama beserta tokoh-tokoh masyarakat.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *