Syukur Walikota Tomohon Bisa Rayakan HUT ke 55 bersama HUT Jemaat GMIM Kakaskasen Bait El

Syukur Walikota Tomohon Bisa Rayakan HUT ke 55 bersama HUT Jemaat GMIM Kakaskasen Bait El

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt drg JeandArc Senduk – Karundeng mengikuti Ibadah Perayaan HUT Ke-24 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El, pada Minggu (21/01-2024) yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina ThD.

Walikota Tomohon dalam kesempatan berbahagia tersebut mengungkapkan rasa syukurnya bisa turut merayakan secara bersama HUT ke 24 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El.

” Saya bersyukur bisa bersama sama merayakan ulang tahun saya pribadi pada kemarin hari genap 55 tahun dan hari ini adalah ulang tahun perkawinan kami Keluarga Senduk – Karundeng yang genap 29 tahun. Ini merupakan suatu hal yang mensukacitakan kami boleh bersama sama dengan Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El merayakan Hari ulang tahun baik ulang tahun Jemaat, pribadi, maupun keluarga kami. Pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan dukungan Jemaat kepada kami. Ada tiga hal yang penting dalam tugas dan pelayanan Gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani. Sebagai warga gereja tentu tiga hal pokok ini yang harus kita tanamkan dalam kita bergereja. Dalam usia ke 24 tahun Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El tentu ini semua karena anugerah dan berkat kasih Tuhan dalam pelayanan warga gereja sehingga sampai saat ini dalam keberkatan Tuhan,” urai Walikota.

Walikota Juga menambahkan tentang Program Pemerintah bagi ibu hamil yang akan melahirkan tidak dipungut biaya atau gratis, begitu juga dengan menimbah ilmu di sekolah Negeri tidak dipungut biaya atau gratis.
Semua program – program pemerintah itu untuk mensejahterakan masyarakat.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt Drs Johny Runtuwene DEA, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Julien Sagai – Karwur STh, Ketua BPMJ Kakaskasen Bait-El Pdt Djemmy Parengkuan MTh, BPMJ GMIM Kakaskasen Bait-El, Para Pendeta Pelayan, Penatua dan Diaken serta seluruh Jemaat Kolom 1-24 GMIM Kakaskasen Bait-El, Para Pendeta yang pernah melayani di Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El, Para pendiri/pencetus berdirinya Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-El.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *