Masyarakat Harus Tau, Kini Pemkab Minahasa Sepakati Membangun Tanpa KKN

Masyarakat Harus Tau, Kini Pemkab Minahasa Sepakati Membangun Tanpa KKN

Minahasa, Multiverum com – Bupati Jemmy Kumendong bersama Kepala Perangkat Daerah melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Perjanjian Kinerja Tahun 2024, yang digelar di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, pada Senin, (22/01/24).

Dijelaskan Bupati Minahasa, Jemmy Stani Kumendong, hal ini merupakan moment bersejarah bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa, karena Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini merupakan komitmen bersama untuk meningkatkan manajemen dan kinerja Pemerintah Daerah Minahasa di tahun 2024.

“Penandatanganan ini menjadi simbol dari komitmen untuk beroperasi dengan jujur, sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dan menunjukkan kesanggupan untuk mencegah praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.,” tegasnya.

Lanjutnya, penandatanganan ini merupakan langkah maju yang penting bagi pemerintahan daerah. Kami berharap ini akan menjadi titik balik dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik,.

“Ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya Minahasa untuk menciptakan pemerintahan yang lebih transparan dan bertanggung jawab.,” tukasnya.

Diketahui, Acara ini dihadiri oleh semua kepala Perangkat Daerah, dan diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh semua kepala perangkat daerah. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *