Capt Remly Kandoli Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Syukur HUT ke 35 GMIM Elim Soyowan Ratatotok

Capt Remly Kandoli (Paling Kanan) saat foto bersama Gubernur Sulut, Ketua Sinode GMIM dalam acara tersebut

Capt Remly Kandoli Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Syukur HUT ke 35 GMIM Elim Soyowan Ratatotok

Ratatotok, Multiverum.com – Kader potensial PDIP asal Minahasa Tenggara (Mitra), Capt Remly Kandoli M Mar terlihat makin akrab saat bersua bersama Gubernur Sulut, Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE yang didampingi Bupati Mitra, Ronald Sorongan saat menghadiri Syukur HUT ke 35 GMIM Elim Soyowan Ratatotok, yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama, TK GMIM Elim Soyowan, pada Sabtu (27/01-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE selaku Pemerintah Provinsi menyumbangkan satu unit mobil ambulance dan membantu pembangunan TK GMIM Elim sebesar 250 juta. Tak hanya itu, Ketua DPD PDIP Sulut tersebut memberikan bantuan pribadi sebesar 15 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Elim dan uang kas buat Panji Yosua GMIM Elim Soyowan sebesar 10 juta.

Capt Remly Kandoli yang hadir mengungkapkan rasa syukur dan sukacitanya kepada jemaat GMIM Elim Soyowan Ratatotok, yang bisa merayakan HUT ke 35. Menurutnya, usia ke 35 tahun merupakan suatu bukti nyata perjalanan panjang bagi jemaat dalam menapaki tahun demi tahun pelayanan di tengah persekutuan. Tentunya telah banyak hal baik suka maupun duka yang dialami dalam kehidupan berjemaat.

“Namun saya percaya itu semua dapat dilalui karena adanya campur tangan Tuhan yang senantiasa menyertai dan memberkati jemaat, dan itu nyata ketika saat ini jemaat GMIM Elim Soyowan boleh merayakan hari ulang tahun jemaat dengan penuh sukacita dan rasa syukur. Kita patut bersyukur karena dengan bertambahnya usia persekutuan jemaat menyatakan kehidupan berjemaat yang terus bertumbuh dan berkembang dalam membangun iman dan karakter Kristiani,” tutur Capt Remly yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi, Dapil Minsel Mitra dari Partai PDIP ini.

Diketahui, dalam.kesemoatan tersebut, Capt Remly turut memberikan bantuan dana untuk membantu pembangunan dan pelayanan gereja GMIM Elim Soyowan Ratatotok.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *