Utamakan Kesejahteraan Masyarakat, Anita Mamesah jadi Andalan Warga Dapil Tomohon Tengah dan Timur

Anita Mamesah saat berkampanye dihadapan pendukung fanatiknya

Utamakan Kesejahteraan Masyarakat, Anita Mamesah jadi Andalan Warga Dapil Tomohon Tengah dan Timur

Tomohon, Multiverum.com – Caleg PDIP Kota Tomohon Nomor Urut 3, Anita Mamesah tampil garang dan mengesankan dalam kampanye di Lapangan Trinitas Tomohon, pada Senin (29/01-2023).

Anita Mamesah yang dihantar sekitar sekitar 5 ratusan pendukung tampil enerjik saat berorasi dalam memaparkan visi dan misinya yang pro kesejahteraan masyarakat.

” Bila dipercayakan masyarakat, saya bakal meningkatkan kualitas fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan. Hal ini demi mewujudakn kesejahteraan di sektor pekerjaan formal dan informal, dan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam merancang kebijakan pemerintah. Kita harus bisa memastikan, setiap kebijakan lahir dengan asas berkeadilan, berperikemanusiaan, dan relevan dengan kepentingan nasional. Hal ini yang bisa meningkatkan kualitas tata kelola di pemerintahan dengan baik bersama PDIP,” tegasnya

Ditambahkannya, untuk itu, mari kita satukan tekad dan hati untuk memenangkan pemilu legislatif, dan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Bersama PDIP mari kita raih kesuksesan dalam pembangunan guna mensejahterakan masyarakatnya secara adil dan transparan,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kampanye PDIP tersebut menampilkan Caleg PDIP DPRD Provinsi seperti Cynthia Wongkar, Vonny Paat dan Melissa Gerungan, beserta 8 caleg untuk DPRD Kota Tomohon seperti, Maria Hernie Pijoh, Abraham Wakas, Anita Mamesah, Haryanto Lasut, Hudson Bogia, Rocky Poli, dr Devy Pelealu dan Cindy Langitan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *