Maria Hernie Pijoh “Sihir” Lapangan Trinitas di Kampanye PDIP Dapil 1

Maria Bernie Pijoh saat kampanye bersama para pendukung fanatiknya

Maria Hernie Pijoh “Sihir” Lapangan Trinitas di Kampanye PDIP Dapil 1

Tomohon, Multiverum.com – Srikandi PDIP, Maria Hernie Pijoh (MHP), Caleg PDIP Kota Tomohon tampil enerjik dihadapan ratusan pendukungnya, saat kampanye di Lapangan Trinitas Tomohon Tengah, pada, Senin (29/01-2023).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan pendukung MHP kompak mendukung pencalonan kembali Srikandi PDIP tersebut, yang sempat absen selama 1 periode. MHP sendiri dalam orasinya siap memenangkan Pemilu dan Capres beserta Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kader dan pendukung serta simpatisan saya semua vokal dan kompak. Kami bakal membawa kemenangan besar bagi PDIP di Kota Tomohon,” tegasnya.

Lanjutnya, saya siap bekerja dengan amanah dan transparan dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat ke depan. Memperjuangkan kepentingan rakyat dengan sumber daya manusia berkualitas serta unggul di sektor pertanian, perikanan, ekonomi kreatif, dan pariwisata.

Diketahui, dalam kampanye PDIP tersebut menampilkan Caleg PDIP DPRD Provinsi seperti Cynthia Wongkar, Vonny Paat dan Melissa Gerungan, beserta 8 caleg untuk DPRD Kota Tomohon seperti, Maria Hernie Pijoh, Abraham Wakas, Anita Mamesah, Haryanto Lasut, Hudson Bogia, Rocky Poli, dr Devy Pelealu dan Cindy Langitan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *