Abraham Arthuro Wakas jadi Amunisi Baru PDIP Tomohon di Dapil 1

Abraham Arthuro Wakas (Kanan) saat bersama ratusan pendukung fanatiknya

Abraham Arthuro Wakas jadi Amunisi Baru PDIP Tomohon di Dapil 1

Tomohon, Multiverum.com – Ratusan pendukung dan simpatisan Caleg PDIP Kota Tomohon, Abraham Arthuro Wakas S Si, M Ak, tumpah ruah di Lapangan Trinitas Kota Tomohon, dalam kampanye PDIP untuk wilayah Tomohon Timur dan Tengah, pada Senin 29/01-2024).

Abraham Wakas menjadi tumpuan banyak warga dan pendukungnya, yang kompak hadir untuk memberikan dukungan bagi caleg muda dan berbakat tersebut.
Bahkan, dari beberapa tokoh pemuda dan masyarakat, Abraham Wakas dianggap
jadi harapan dan amunisi baru bagi PDIP dalam mendulang suara untuk kemenangan di pemilu serentak bulan 2 minggu depan nanti.

Abraham sendiri dalam orasinya berhasil mengangkat semangat para pendukung simpatiknya, dimana dirinya bila terpilih sebagai anggota DPRD nanti bakal fokus dalam memperjuangkan keadilan dan kesetaraan dalam memperoleh hak yang sama.

“Mari kita satukan hati untuk memenangkan pemilu yang sudah diambang mata ini. Bersama PDIP kita akan berjuang mewujudkan masyarakat yang berkeadilan, sejahtera, dan toleransi. Mari kita terus berpartisipasi aktif dalam menciptakan undang-undang yang mewujudkan cita-cita bangsa dan melindungi kepentingan publik, dan menegakkan demokrasi,” tegasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *