Ronald Kandoli dan Capt Remly Kandoli Akui Ganjar – Mahfud Pemimpin Ideal Bangsa

Ronald Kandoli dan Capt Remly Kandoli bersama Tim saat menghadiri kampanye terbuka

Ronald Kandoli dan Capt Remly Kandoli Akui Ganjar – Mahfud Pemimpin Ideal Bangsa

Manado, Multiverum.com – dua pengusaha sukses yang merupakan kakak beradik, Ronald Kandoli bersama Caleg DPRD Provinsi, Remly Kandoli mengikuti kampanye umum Calon Presiden yang didusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P), Ganjar-Mahfud di lapangan Koni Manado pada Kamis, (1/2/2024).

Diketahui, Capres Ganjar Pranowo datang mengunjungi Manado yang didampingi langsung oleh Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey SE, beserta jajaran partai pengusung serta para kader dan simpatisan PDI-P hingga para Caleg PDI-P dari Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI di Sulawesi Utara (Sulut).

Kader potensial PDI-P Ronald Kandoli dalam kesempatan tersebut mengakui jika pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pemimpin yang memiliki pengalaman dan sudah teruji di berbagai macam hal.

“Capres dan Cawapres yang diusung PDI-P memiliki trac rekor yang baik, memiliki 21 program yang jelas antara lain KTP sakti, program Pendidikan untuk Keluarga yang kurang mampu, Sosial, Kesehatan, Internet Gratis untuk anak sekolah, Satu Keluarga Satu Sarjana. Maka dari itu mari kita menangkan GAMA jadi Presiden dan Wakil Presiden,” kata Ronald.

Capt Remly Kandoli menambahkan, pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok pemimpin yang ideal bagi Indonesia lima tahun ke depan dan wajib dimenangkan oleh seluruh kader dan simpatisan PDIP

“Kami juga bakal berupaya untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud di Minahasa Tenggara. Hal ini sudah merupakan keputusan bulat untuk all out bagi mereka berdua,” ungkap Capt Remly yang merupakan caleg untuk Provinsi dari PDIP Dapil Mitra – Minsel ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *