DR Jerry Sambuaga Ajak Warga Tomohon Sukseskan Pemilu dan Gunakan Hak Pilih dengan Tepat

DR Jerry Sambuaga

DR Jerry Sambuaga Ajak Warga Tomohon Sukseskan Pemilu dan Gunakan Hak Pilih dengan Tepat

Tomohon, Multiverum.com – Caleg dari Partai Golkar Nomor Urut 2 untuk DPR RI, Daerah Pemilihan Sulawesi Utara, Sulut, DR Jerry Sambuaga mengajak seluruh warga masyarakat di Kota Tomohon untuk mensukseskan pesta demokrasi yakni pemilu serentak, pada 14 Februari (2024) nanti.

Menurutnya, hal ini penting kita sampaikan karena waktu pelaksanaannya sudah diambang mata. Untuk itu, mari gunakanlah hak pilih dengan tepat, gunakanlah hak pilih dengan bijaksana.

“Saya ingin memberitahu nanti tanggal 14 Februari itu adalah hari libur nasional dan dikenal juga dengan hari kasih sayang. Mari jadikan juga hari tersebut sebagai hari kasih suara. Wajib pemilu ini dilaksanakan pada saat hari libur nasional,
supaya diberikan kesempatan kepada masyarakat oleh pemerintah untuk memberikan partisipasi dalam pemilu. jadi saya menghimbau kepada bapak Ibu jangan lupa tanggal 14 Februari untuk menggunakan hak pilih masing-masing,” ajaknya saat menghadiri salah satu kegiatan di Kota Tomohon, Sabtu (03/2_2024).(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *