Caroll Senduk Ucapkan Selamat melaksanakan Penjabaran Program KPPS GMIM 2024

Walikota saat memukul tetengkoren bersama Pnt Rio Dondokambey yang hadir

Caroll Senduk Ucapkan Selamat melaksanakan Penjabaran Program KPPS GMIM 2024

Tomohon, Multiverum com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH menghadiri ibadah Pembukaan Penjabaran Program Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Tahun 2024, di Gedung GMIM Inspirasi Tomohon, pada Sabtu, (3/2/2024).

Walikota dalam sambutannya mengajak semua untuk menaikan pujian dan syukur kepada Yesus Kristus sehingga disaat ini kita semua boleh mengikuti ibadah pembukaan penjabaran program komisi pelayanan pemuda Sinode GMIM tahun 2024.

“Tentunya, kami selaku Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih kepada komisi pelayanan pemuda Sinode GMIM yang telah memilih Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan kegiatan strategis dan sangat penting ini, yang pastinya akan tercatat dalam sejarah ke pelayanan pemuda Sinode GMIM.
Hal ini merupakan contoh yang baik, dimana sebelum menjabarkan program pemuda GMIM, kita mendahului dengan ibadah bersama. Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah menyampaikan selamat melaksanakan penjabaran Program KPPS GMIM. Yang tentunya penjabaran program ini akan bermanfaat baik bagi seluruh Pemuda GMIM.,” ungkapnya.

Lanjutnya, tinggal 10 hari lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi. Kita sebagai masyarakat dan warga gereja wajib Untuk menggunakan Hak pilih kita.
Sebagai Pemuda GMIM marilah kita sukseskan Pemilu 2024.

“Kami sebagai Pemerintah tentu akan terus mensupport Pemuda GMIM. Baik dari tingkat Jemaat,Wilayah sampai Rayon dan Sinode,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon membuka secara resmi kegiatan Penjabaran Program KPPS GMIM tahun 2024 yang di tandai dengan pemukulan Tetengkoren.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt. Rio Dondokambey,BSc bersama KPPSG, Ketua BPMW Tomohon Sentrum Pdt. Fredy Baloh, BPMJ dan pendeta se-Wilayah Tomohon Sentrum, Ketua panitia Penjabaran Program KPPSG tahun 2024 Pnt. dr. Elim Rau,M. Kes, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, ketua dan komisi pelayanan pemuda Jemaat se-Sinode GMIM dan undangan lainnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *