Hadiri Konser Gemoy Tomohon, Martin Daniel Tumbelaka Sapa Warga Tomohon

Martin Daniel Tumbelaka saat diminta foto bersama para pendukung Gemoy Tomohon

Hadiri Konser Gemoy Tomohon, Martin Daniel Tumbelaka Sapa Warga Tomohon

Tomohon, Multiverum com – Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 2 dari Partai Gerindra, Martin Daniel Tumbelaka (MDT) tampil simpatik dan membaur bersama warga Kota Tomohon yang menghadiri Konser Gemoy Tomohon, yang dilaksanakan di Taman Kelong Tomohon, pada Sabtu, (03/02-2024).

Pada kesempatan tersebut, MDT kagum dengan para pendukung Capres Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kota Tomohon yang tetap semangat mengikuti konser dengan tertib ditengah mengikuti alunan lagu yang dibawakan para artis seperti Gio Lelaki yang tampil dipandu influencer, Didi Roa.
Martin Daniel Tumbelaka pun laris diminta berfoto ria dengan para pendukung Gemoy di Tomohon.

Kepada sejumlah wartawan yang turut hadir, MDT sebutan akrabnya mengakui akan tekad dan dukungan para pendukung gemoy untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Tomohon.

“Melihat animo luar biasa para pendukung gemoy di Tomohon maka saya yakin kerja keras Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran di Kota Tomohon sangat luar biasa, karena sudah bekerja keras meraih dukungan dan simpati masyarakat untuk pasangan Gemoy,” tegasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *