Beri Pemahaman Soal PIPP, Wamen Jerry Sambuaga Ungkap Hampir 75 M yang diguyur ke Sulut

Wamen DR Jerry Sambuaga saat diwawancarai media usai kegiatan

Beri Pemahaman Soal PIPP, Wamen Jerry Sambuaga Ungkap Hampir 75 M yang diguyur ke Sulut

Tomohon, Multiverum.com – Wakil Menteri Kementerian Perdagangan (Kemendag), DR Jerry Sambuaga menegaskan, hampir 4,5 tahun ini pihaknya melalui Kemendag RI sudah menggelontorkan hampir 75 Miliar ke pemerintahan Sulawesi Utara (Pemprov) dan juga ke pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. Hal ini ditujukan untuk revitalisasi pasar, pembangunan pasar, termasuk kepada masyarakat Sulut, dari mulai revitalisasi pasar, pemberdayaan UMKM, sosialisasi sampai juga dengan kepada bisnis matching.

“Untuk itu, Kementerian Perdagangan tetap membuka kesempatan apabila ada masukan, ada aspirasi, atau bahkan keluhan apapun, silahkan sampaikan mudah-mudahan nanti bisa didiskusikan oleh segenap tim dari kementerian untuk bisa memberikan solusi memberikan jawaban,” ungkap Jerry dalam kegiatan Kemendag RI, soal Penyebaran Informasi Peluang Produk (PIPP) di Negara Mitra, yang digelar di hotel Jhoanie, pada Sabtu (03/02-2024).

Kegiatan PIPP Kemendag RI di Hotel Jhoanie Tomohon

Menurutnya, hal ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat soal kerja dan apa yang sudah kami lakukan di wilayah Sulut. Untuk itu kami dari Kemendag RI menegaskan jika pihaknya tetap komit dan konsisten memberikan pelayanan kepada publik.

“Ini merupakan bukti kinerja saya selama saya menjadi Wakil Menteri kurang lebih sudah hampir 4,5 tahun. Ya mudah-mudahan jika Tuhan berkenan saya mampu menyelesaikan jabatan dan tanggung jawab ini sampai dengan 5 tahun bersama dengan bapak Presiden,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *