Gelar Konser Gemoy Tomohon, TKD Prabowo – Gibran Target Menang 70 Persen di Kota Relijius

TKD Prabowo – Gibran beserta para relawan yang hadir dalam Konser Gemoy Tomohon

Gelar Konser Gemoy Tomohon, TKD Prabowo – Gibran Target Menang 70 Persen di Kota Relijius

Tomohon, Multiverum.com – ratusan pendukung beserta simpatisan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming antusias mengikuti Konser Gemoy Tomohon yang dilaksanakan di Taman Kelong Tomohon, pada Sabtu (03/02-2024).

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan oleh Simon Aloysius Mantiri beserta istri, Pricilia Ester Waworuntu beserta Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tomohon beserta seluruh partai pendukung Koalisi Indonesia Maju.

Ketua TKD Capres Prabowo – Gibran Kota Tomohon, Sendy Rumajar didampingi Ketua Dewan Pengarah Kampanye Prabowo – Gibran Kota Tomohon, Miky Juanita Linda Wenur beserta para Ketua Partai dan Para Relawan Pendukung kepada sejumlah wartawan menjelaskan, Konser Gemoy Tomohon ini dilaksanakan sebagai komitmen pihaknya bersama penyelenggara untuk mengoptimalkan bakat seni dari anak muda yang saat ini sudah mulai pudar di kota Tomohon.

“Saat ini kami gelar konser damai bertajuk Konser Gemoy Tomohon dimana siapapun bisa hadir karena dilaksanakan untuk hiburan seluruh elemen masyarakat. Dilaksanakannya kegiatan ini juga untuk mendukung jiwa seni anak muda yang berprofesi sebagai musisi untuk mengangkat peran seni di Kota Relijius. Ini juga sebagai rasa syukur kami untuk merayakan HUT Kota Tomohon yang ke 21,” tuturnya.

Menyinggung soal target pemenangan pasangan Prabowo – Gibran di Kota Tomohon nanti kami yakin bisa mencapai 70 persen. Hal ini bukan tanpa alasan, berhubung banyaknya masyarakat yang menginginkan Prabowo untuk menjadi presiden ke 8 nanti.

“Kami beserta Tim TKD didukung para relawan sudah siap dan yakin pasangan Prabowo Gibran bakal menang besar di Kota Tomohon. Apalagi kami didukung oleh partai partai besar beserta tim relawan yang sudah bekerja keras dilapangan guna memenangkan Prabowo – Gibran,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengarah Kampanye Prabowo Gibran Kota Tomohon, Miky Juanita Linda Wenur mengajak seluruh pendukung, simpatisan, relawan serta seluruh elemen masyarakat untuk benar benar mantapkan hati dan tekad untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Kota Relijius Tomohon ini.

“Mari sukseskan pemilu ini dengan damai dan jujur serta adil, serta hindari gesekan apalagi menjelek jelekan pasangan Capres – Cawapres yang lain. Kita harus menang secara elegan karena kita yakin pasangan capres kita mendapat dukungan penuh di seluruh elemen masyarakat,” terangnya.

Lanjutnya, kami juga mengajak masyarakat dan para relawan untuk bekerja keras serta mengawasi apabila ada kecurangan dalam pelaksanaan pemilu serentak nanti. Segera laporkan ke pihak terkait agar pelaksanaan pemilu yang sudah dekat ini bisa berjalan dengan jujur, adil, serta aman dan sukses.

“Para pendukung, simpatisan dan masyarakat jangan khawatir untuk mengatasi kerinduan bertemu dengan Prabowo, karena Capres andalan kita bakal mengunjungi Sulut yang direncanakan pada tanggal 5 Februari ini. Nantinya kegiatan beliau akan dipusatkan di lapangan Schwarz Langowan, yang diketahui bersama merupakan kampung asal calon Presiden kita, Prabowo Subianto,” ajaknya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *