Sesepuh Golkar, Sherpa Manembu Dukung Syerly Adelyn Sompotan di Pemilu Serentak 2024

Syerly Adelyn Sompotan saat sowan ke sesepuh Golkar Sulut, Sherpa Manembu

Sesepuh Golkar, Sherpa Manembu Dukung Syerly Adelyn Sompotan di Pemilu Serentak 2024

Langowan, Multiverum.com – sepak terjang Srikandi partai Golkar yang pernah menjabat Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, mendapat pengakuan penuh dari sesepuh Partai Golkar Sulut, Sherpa Manembu.

Dijelaskan Sherpa yang sudah malang melintang di kursi DPRD melalui partai Golkar ini, kali ini saya mendukung Syerly Adelyn Sompotan sebagai Calon Anggota Legislatif Partai Golkar dapil Minahasa – Tomohon.

Kepada sejumlah wartawan, pada hari Minggu (04/02-2024), Sherpa menegaskan jika Syerly Adelyn Sompotan merupakan kader partai Golkar yang sudah terbukti dan sudah benar benar bekerja mewakili partai untuk masyarakat luas.

“Hal ini jelas karena SAS sapaan akrab Syerly sudah pernah berbuat untuk masyarakat melalui partai ketika menjabat Wakil Walikota Tomohon, saat berpasangan dengan Jimmy Eman SE, di periode 2014 – 2019. Kader seperti dia ini seharusnya harus didukung penuh semua kader dan simpatisan Partai Golkar yang ada di wilayah Minahasa dan Tomohon, karena dia ini merupakan kader yang loyal yang tetap berjuang dengan partai sampai saat ini,” tegasnya.

Lanjutnya, sosok Syerly Adelyn Sompotan tak bisa disamakan dengan kader baru, yang sudah kaya dan memiliki amunisi lalu memakai jasa partai untuk mewujudkan keinginan mereka. SAS ini merupakan aset partai Golkar yang paling mumpuni.

“Sangat disayangkan apabila dia tidak mendapatkan perhatian partai dan masyarakat untuk diperjuangkan. Untuk itu, saya walaupun sudah lama berhenti berpolitik memiliki tekad untuk mendukung dia di pemilu legislatif ini.,” pungkasnya.(Redaksi/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *