Walikota Tomohon Harapkan PKB GMIM Mampu Posisikan Diri jadi Terang dan Garam Dunia

Walikota Tomohon saat hadir di ibadah awal Tahun dan penjabaran program PKB Sinode GMIM Tahun 2024

Walikota Tomohon Harapkan PKB GMIM Mampu Posisikan Diri jadi Terang dan Garam Dunia

Tomohon, Multiverum.com – Pdt Fredy Balo MTh selaku Ketua BPMW Tomohon Sentrum, dan ketua BPMJ GMIM Kuranga Tomohon memimpin ibadah awal Tahun dan penjabaran program PKB (Pria/Kaum Bapa) Sinode GMIM Tahun 2024 Rayon Tomohon, di Gedung Gereja GMIM Kuranga Talete dua Wilayah Tomohon Sentrum, pada Sabtu (3/2/2024).

Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH yang hadir menjelaskan, hal ini merupakan
momentum kebersamaan dalam kegiatan kerohanian bagi kita sebagai PKB, dalam rangka perwujudan berbagai karya, kreasi, ide dan gagasan yang dimaksudkan untuk membangun spirit religius, membangun komunikasi, membangkitkan kepedulian dan solidaritas sosial serta mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam membangun iman kristen ditengah tengah perkembangan dunia.

“Selaku pemerintah kami menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini. Kegiatan ini tentu sebagai bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai bagian dari pengikut Kristus. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat melahirkan program program yang mampu memperkokoh iman seluruh PKB GMIM sehingga nantinya mampu membimbing dan mengarahkan seluruh anggota PKB agar semakin mampu memposisikan diri sebagai bagian dari komunitas kristiani giat bekerja untuk menerangi dan menggarami dunia,” ungkapnya.

Tampak hadir, Panglima tinggi Panji Yosua PKB GMIM James Sumendap SH MH, anggota Komisi PKB Sinode GMIM Pnt Ir Fereydy Kaligis MAP, juga selaku ketua PKB GMIM Wilayah Tomohon dua bersama para Komisi Pelayanan PKB se Rayon Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *