Open Turnament Anak Alam Cup, Bhayangkara Polres Mitra Raih Juara 1

Open Turnament Anak Alam Cup, Bhayangkara Polres Mitra Raih Juara 1

Mitra, Multiverum com Tim Bhayangkara Polres Minahasa Tenggara (Mitra) berhasil menjuarai Turnament Anak Alam Cup tahun 2023.

Kemenangan Tim Bhayangkara Polres Mitra diraih setelah menang 2-1 di adu pinlati melawan Nyong Manis Belang, dalam pertandingan final yang digelar di lapangan Minanga pada Sabtu (3/2/2024).

Dalam Laga Final pertarungan berlangsung sengit, sejak peluit pertama dibunyikan, serangan kedua tim ini saling menyerang, namun peluit babak kedua di waktu normal tidak menghasilkan gol, hingga perpanjangan waktu skor tetap 0-0, hinggal dilanjutkan dengan adu pinalti di menangkan oleh Bhayangkara Polres Mitra dengan skor 2-1.

Usai menjuarai Open Turnamen Anak Alam Cup, Manejer Bhayangkara Polres Mitra Christian Yousach Losa, menyampaikan, apresiasi penampilan timnya yang sudah tampil sangat luar biasa, ini sangat membanggakan karena tim Bhayangkara Polres Mitra boleh menjuarai turnament tersebut.

“Saya berikan apresiasi kepada para pemain yang sudah bekerja keras, hingga mampu menundukan lawan lawannya dan boleh menghasilkan hasil yang luar biasa, “kata Christian pada media ini Minggu (4/1/2024).

Dirinya pun menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, Wakapolres, Kabag Ren, Kasat Samapta, Kasat Lantas dan Kasi Propam, yang sudah memberikan semangat dukubgan serta motivasi kepada tim Bhayangkara Polres Mitra hingga boleh merah juara Satu.

“Tak lupa juga Saya sampaikan banyak terima kasih semua yang terlibat yang sudah memberikan suport dan dukungan pada tim Bhayangkara Polres Mitra mulai dari awal pertandingan hingga di babak final ini,” tutup ajudan Ronald Kandoli ini. (stenly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *