Rio Dondokambey Perkuat Sinyal Ronald Kandoli Calon Bupati Mitra di Hadapan Ribuan Massa PDIP

Ronald Kandoli bersama Rio Dondokambey

Rio Dondokambey Perkuat Sinyal Ronald Kandoli Calon Bupati Mitra di Hadapan Ribuan Massa PDIP

Ratahan, Multiverum.com – Ketua TPD Ganjar – Mahfud, Rio Dondokambey
kader potensial tampil elegan dalam tatap muka bersama, yang dilaksanakan di kediaman pengusaha sukses, Ronald Kandoli (RK), di White House RK, Selasa (002-2024).

Menariknya, usai mengajak ribuan massa untuk memenangkan PDIP dan Pasangan Ganjar -Mahmud di pemilu serentak nanti, Rio sempat menyentil untuk jangan lupa atas perjuangan dan dedikasi seorang Ronald Kandoli, yang sejak dulu peduli dan suka membantu warga Mitra.

Ronald Kandoli masih dicintai ribuan Massa PDIP

“Jangan lupa yah. Kita punya sosok bersahaja seperti Ronald Kandoli. Adakah yang ingin kalian sampaikan kepada beliau,?” tanya Rio dihadapan ribuan massa yang langsung disambut dengan kesepakatan, maju sebagai Calon Bupati.

Menurutnya, jika itu sudah menjadi keinginan dan komitmen warga Mitra, mari kita dukung beliau ke depannya di Pilkada Mitra. Namun sebelum kita bicara ke sama, ada tugas penting yang harus kita lakukan dahulu, yakni memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud di pemilu serentak nanti,” tegasnya, yang langsung disambut yel yel ribuan massa yang hadir.

Ronald Kandoli di tengah massa PDIP

Diketahui, dalam kesempatan tersebut, ribuan massa yang hadir komit untuk memenangkan pasangan Ganjar- Mahfud, Rio Dondokambey sebagai caleg DPR RI dan Capt Remly Kandoli sebagai Caleg DPRD Provinsi dapil Mitra – Minsel.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *