Ribuan Massa PDIP Mitra Sambut Rio Dondokambey dan Remly Kandoli dalam Pertemuan Tatap Muka di White House RK

Rio Dondokambey, Capt Remly Kandoli dan Ronald Kandoli ditengah ribuan massa fanatik PDIP

Ribuan Massa PDIP Mitra Sambut Rio Dondokambey dan Remly Kandoli dalam Pertemuan Tatap Muka di White House RK

Ratahan Multiverum.com – Luar biasa…Ribuan massa dan masyarakat beserta simpatisan PDIP menyemut dan memadati pertemuan Tatap Muka Rio Dondokambey, BSC, yang digelar di kediaman pengusaha sukses, Ronald Kandoli, di Ratahan, pada Selasa (06-02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ribuan massa yang hadir menyatakan dukungan langsung untuk memenangkan Capres Ganjar – Mahfud, Rio Dondokambey sebagai Caleg DPR RI, dan Capt Remly Kandoli selaku Caleg DPRD Provinsi dapil Mitra – Minsel, nomor urut 6 dari PDIP.

Rio Dondokambey selaku Ketua TPD Ganjar – Mahfud Sulut, didampingi Capt Remly Kandoli dan Ronald Kandoli tampil enerjik dihadapan ribuan massa yang rela menunggu sedari pagi di lokasi acara.

“Mari Kita menangkan Capres andalan kita Ganjar – Mahfud di pemilu serentak nanti. Kita satukan tekad, visi dan misi bersama untuk memenangkan PDIP di Kabupaten ini ke depannya. Jangan ragu memilih Para Caleg dari PDIP karena semuanya sudah teruji lewat pengkaderan dari partai,” tegasnya yang langsung disambut yel yel Ganjar – Mahfud sebagai Capres dan Cawapres ke 8.

Lanjutnya, ingat semuanya, kita juga memiliki kader terbaik dari PDIP untuk duduk di kursi DPRD Provinsi, yakni Capt Remly Kandoli M Mar. Jika saya dan Pak Remly terpilih nanti, masyarakat tak perlu khawatir soal bantuan bantuan yang akan diperjuangkan di pusat, karena itu sudah menjadi kewajibannya bersama Capt Remly.

Sementara itu, Capt Remly Kandoli M Mar dalam sambutannya mengajak warga, masyarakat terutama kader dan simpatisan PDIP untuk memenangkan PDIP di pemilu serentak nanti.

“Kita punya seluruh kader yang sangat luar biasa, terutama Bung Rio Dondokambey yang merupakan kader potensial dan kader terbaik dari PDIP yang akan kita perjuangkan ke Senayan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, alasan kenapa saya maju sebagai caleg, karena tidak ada anggota DPRD Provinsi yang benar benar asli sebagai orang Minahasa Tenggara. Hal ini yang menjadi tekad saya untuk berjuang bersama ke depan nantinya.

Ronald Kandoli sendiri dalam sambutannya mempertanyakan, pada seluruh massa, warga, masyarakat, kader dan simpatisan PDIP masih ingat kepadanya ? yang langsung dijawab tegas, Iya oleh ribuan massa.

“Jika kalian masih ingat, masih sayang dan cinta sama saya, jangan ragu untuk ikut dengan pilihan saya untuk memenangkan PDIP, Capres Ganjar – Mahfud, Rio Dondokambey dan Remly Kandoli untuk duduk sebagai Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi di pemilu serentak nanti,” tukasnya, yang langsung disambut kesiapan ribuan massa yang hadir.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *