Sukacita Walikota Tomohon bersama Lansia di HUT Ke 2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung

Sukacita Walikota Tomohon bersama Lansia di HUT Ke 2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung

Tomohon, Multiverum com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri Ibadah Pembukaan HUT ke 2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung, bertempat di Gereja Jemaat GMIM Yerusalem, pada Jumat, (9/2/2024).

Diketahui, ibadah syukur ini dipimpin oleh Khadim yang juga Ketua Jemaat GMIM Kinilow Yerusalem, Pdt. Nevy Koampa Rondonuwu MTh.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengungkapkan, selaku pribadi, keluarga dan pemerintah kota Tomohon, saya haturkan banyak selamat bagi semua lansia yang ada di wilayah lokon empung yang boleh merayakan HUT ke 2.

“Sungguh luar biasa bahwa lansia semangat datang beribadah di hari ulang tahun ke – 2 . Ini semua, karena kasih karunia Tuhan hingga berdibadah tetap dalam keadaan yang sehat walafiat.
Kita harus belajar kepada para lansia bahwa walaupun sudah lansia, dengan hati yang gembira boleh menumbuhkan semangat. Untuk diketahui bersama, kami selaku Pemerintah melaksanakan penyaluran bantuan sosial bagi para lansia. Semua lansia akan mendapatkan bantuan sosial ini dengan sistem rolling agar semua mendapat giliran dan merata. Program ini di rancang karena melihat lansia dengan kriteria 65 tahun keatas dengan rata rata yang ada tidak memungkinkan lagi untuk bekerja dengan harapan bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik – baiknya,” urai Senduk.

Pada kesempatan ini juga dalam Ibadah Pembukaan HUT ke 2 Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung, kami mengingatkan kembali sebagai warga negara Indonesia yang baik semua berkewajiban menggunakan hak pilih untuk memilih pemimpin yang baru dengan hati nurani di TPS pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Berdoalah sebelum memilih supaya yang terpilih sesuai dengan kehendak Tuhan,” harapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Ketua Kelompok Pelayanan Lansia Wilayah Lokon Empung Adolf Masengi SPd , Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Tomly Lasut SH bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Panitia Hut Ke – 2 Kelompok Pelayanan Lansia GMIM Wilayah Lokon Empung Rusulemba Rumbani.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *