Syerly Adelyn Sompotan Bakar Semangat Ribuan Massa Golkar di Lapangan Woloan

Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tampil enerjik dihadapan ribuan massa Golkar di lapangan Woloan III

Syerly Adelyn Sompotan Bakar Semangat Ribuan Massa Golkar di Lapangan Woloan

Tomohon, Multiverum com – Caleg DPRD Provinsi Dapil Minahasa – Tomohon, nomor urut 5, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tampil garang di atas panggung saat menyampaikan orasi politiknya dalam Kampanye Rapat Umum Partai Golkar DPD II Kota Tomohon, di Lapangan Woloan, Tomohon Barat, 09/02-2024).

Dihadapan massa lautan kuning, SAS sapaan akrabnya tampil simpatik dan enerjik membakar semangat ribuan massa yang dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu bersama Jerry Sambuaga, dan Ketua DPD II Golkar Tomohon, Mily Juanita Linda Wenur.

“Masih ingat pa kita ? Masih Sayang pa kita ? Jang lupa neh pilih pa kita di pemilu nanti nomor urut 5. Torang menangkan kembali Golkar di Kota Tomohon, Torang menangkan Prabowo – Gibran di Kota Tomohon,” teriaknya dengan semangat yang disambut dukungan ribuan massa yang hadir.

Lanjutnya, sudah menjadi komitmen bagi kita untuk menatap pemilu ini dengan rasa semangat yang luar biasa. Jangan lupa, Golkar punya visi dan misi yang jelas dalam membangun daerah.

Syerly Adelyn Sompotan bersama Jenny Sompotan Caleg DPRD Kota Tomohon

“Mari bersama Golkar kita rebut kemenangan besar di Kota Tomohon pada tanggal 14 Februari nanti,” tegasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *