Kaum Milenial Komunitas Gen-Z Mitra, Timba Ilmu ke Ronald Kandoli

Ronald Kandoli bersama Kaum Milenial Gen-Z Mitra

Kaum Milenial Komunitas Gen-Z Mitra, Timba Ilmu ke Ronald Kandoli

Mitra, Multiverum com – puluhan Kaum Milenial Minahasa Tenggara yang tergabung dalam komunitas Gen-Z, melakukan tatap muka bersama pengusaha sukses, Ronald Kandoli (RK), pada Sabtu, (17/02-2024).

Dalam kesempatan tersebut, komunitas Gen-Z mengungkapkan maksud mereka untuk menimba ilmu pada RK yang dianggap berhasil dalam pekerjaan dan bisnis yang dirintis dalam bidang minyak dan gas.

“Pak RK merupakan salah satu contoh yang harus kami teladani di Mitra. Karena beliau walaupun sudah berhasil dalam tugas dan pekerjaannya hingga terbilang sangat sukses, namun tetap menunjukan pribadi yang sederhana dan sangat peduli dalam membantu warga dan pembangunan rumah ibadah yang ada di Mitra,” ungkap mereka.

Lanjut salah satu perwakilan Gen-Z, mereka salut dengan pribadi dan keluarga besar Kandoli yang selama ini tetap peduli akan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Mitra.

“Sosok RK sudah menjadi teladan bagi kami para kaum milenial di Mitra, berhubung di samping pengusaha sukses, RK juga merupakan mantan Wakil Bupati di Mitra . Tentu kami sangat bangga dengan beliau, apalagi kesediaan diri RK yang tetap rendah hati dan bersedia bertemu dengan kami dalam pertemuan ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ronald Kandoli dalam pertemuan tersebut mengungkapkan, tentu dalam melaksanakan pekerjaan dan kinerja harus didahului dengan doa, tekad dan fokus. Dukungan dan doa keluarga juga sangat penting dalam menjalankan misi pekerjaan yang akan dilaksanakan.

“Tentu saya sangat mengapresiasi dan bangga dengan pertemuan ini, dimana ada komunitas milenial yang ingin belajar untuk ikut membangun daerah ke depannya,” terang RK sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, semoga ke depan ada lagi para kaum muda yang punya keinginan untuk peduli dalam membangun daerah Mitra yang kita cintai ini.

“Jika Mitra maju, tentu kesejahteraan masyarakat di Mitra akan naik dan ini tentu akan membawa keharmonisan dalam hidup bermasyarakat menjadi lebih baik dan harmoni,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *