Pemkab Minahasa Terima Dua Penghargaan Dari Kementrian Keuangan

Bupati Minahasa saat menerima penghargaan

Pemkab Minahasa Terima Dua Penghargaan Dari Kementrian Keuangan

Minahasa, Multiverum.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa terima dua penghargaan dari Kementerian Keuangan, dalam kegiatan FGD dan Aspirasi Penyaluran TKD tahun 2023, bertempat di gedung KPPN Manado, Selasa (27/2/24).

Ada dua penghargaan yang di terima Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong, M.Si
yakni, Penghargaan Pertama atas Sinergi dan Koordinasi dalam Penyaluran Dana Transfer ke Daerah Tahun Anggaran 2023, penghargaan kedua sebagai Pemerintah Daerah dengan Presentase Realisasi Penyaluran DAK Fisik Tertinggi Tahun 2023.

Untuk diketahui penghargaan diserahkan langsung oleh kepala KPPN Manado Asep Syaefudin, kepada Penjabat Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong didampingi Sekda Lynda Watania, serta Kepala Badan Aset dan Pengelolaan Keuangan Daerah Minahasa, Joice Pua.

Bupati Kumendong menyampaikan, terima kasih atas bimbingan dan arahan dari pemerintah pusat Kementerian Keuangan dan Pemerintah Provinsi Sulut serta bimbingan bagi Pemkab Minahasa sehingga bisa meraih Dua penghargaan tersebut. 

Hal ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak, baik ASN dan THL maupun masyarakat.

“Tentunya penghargaan ini tidak membuat kita terlena, tetapi menjadi penyemangat untuk terus bekerja keras bersama-sama dalam menghasilkan pelayanan dan kemajuan bagi masyarakat Minahasa,” ujar Bupati Kumendong.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *