Caroll Senduk Salurkan Bantuan Dana  Bencana Kebakaran ke 5 Keluarga di Kolongan

Caroll Senduk Salurkan Bantuan Dana  Bencana Kebakaran ke 5 Keluarga di Kolongan

Tomohon, Multiverum com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH menyalurkan Bansos untuk 5 keluarga yang terdampak bencana kebakaran di Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah, pada, Rabu (28/02-2024).

Diketahui, sebelumnya 5 keluarga tersebut ditimpa musibah bencana kebakaran dan langsung mendapatkan penanganan bantuan dari pemerintah. Ke 5 keluarga yakni, Keluarga Lasut – Rau, Keluarga Lasut – Mangundap, Keluarga Rau – Paat, Keluarga Rau – Lembeng, keluarga Lasut – Poluan, dimana masing-masing menerima bantuan sebesar 20 juta per keluarga.


Walikota dalam kesempatan tersebut menjelaskan, pihak pemerintah kota turut prihatin atas musibah yang menimpa ke 5 keluarga, dan kiranya bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban tiap keluarga yang ditimpa bencana.

“Tiap keluarga nanti bisa menghubungi Dinas PUPR Kota Tomohon untuk membantu dan memfasilitasi desaign gambar rumah untuk pembangunan kembali,” terangnya.

Turut hadir dalam kesempatan, Plt Kadis Kominfo sekaligus Kaban Satpol PP Kota Tomohon, Toar Pandeirot, Camat Tomohon Tengah, Yogi Winadio, Lurah Kolongan, Veronika Runtuwene.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *