Sosialisasi Keprotokolan, Lynda Watania “Singgung” Soal  Loyalitas dan Kedisiplinan ASN

Sekda Minahasa, Lynda Watania

Sosialisasi Keprotokolan, Lynda Watania “Singgung” Soal Loyalitas dan Kedisiplinan ASN

Minahasa, Multiverum.com – Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa, Lynda Watania, MM M.Si, Buka Sosialisasi Keprotokolan Kabupaten Minahasa, bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Kamis (29/2/24).

Sekda Minahasa saat membuka kegiatan, mengucapkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang mempertemukan dengan keadaan sehat.

Ada beberapa hal penting yang perlu disampaikan terkait loyalitas terutama Keprotokolan.

“Penting untuk THL Maupun ASN Keprotokolan harus memiliki kompetensi yang mandiri, selalu mengikuti peraturan yang ada, loyal kepada pimpinan, dan menjaga kedisiplinan terhadap pekerjaan,” tuturnya.

Selain itu, harus mengikut teknologi yang semakin luar biasa. Akan saya evaluasi Pertiga bulan untuk bisa Mengikuti teknologi yang semakin canggih, jangan sampai kita semua ketinggalan dalam regulasi tranformasi digital yang holistis, tegas Sekda.

Adapun hal-hal kecil yang harus di perhatikan sebagai mana menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya yang berada di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa dalam hal ini Bidang Keprotokolan yakni melaksanakan dengan baik apa yang menjadi tanggung jawab bersama.

Staf ahli bupati Bidang Pemerintahan pemerintahan Hukum dan Politik, para Kabag, dan seluruh Biro Protokol Kabupaten Minahasa. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *