Polres Minahasa Beri Pemahaman Bahaya Narkoba di SMKN 1 Kakas

Satres Narkoba Polres Minahasa usai sosialisasi bersama siswa SMKN 1 Kakas

Polres Minahasa Beri Pemahaman Bahaya Narkoba di SMKN 1 Kakas

Minahasa, Multiverum.com- Satuan Reserse Narkoba (Satres narkoba) Polres Minahasa, menggelar sosialisasi Bahaya Narkoba, Rabu (28/2/24) di SMKN 1 Kakas.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran para siswa terhadap bahaya narkoba.

Adapun materi tentang pemahaman narkoba, jenis-jenis narkoba, bahaya yang ditimbulkannya, serta upaya penanganan dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba.

IPDA Juliana Oraile, selalu KBO Satres Narkoba Polres Minahasa, menjelaskan Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada para siswa sejak dini mengenai hukum terkait narkoba, serta mengajak mereka untuk taat dan menghindari segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Adanya pemahaman yang baik tentang bahaya narkoba, diharapkan para siswa dapat menjadi generasi yang cerdas dan berkomitmen untuk menjauhi narkoba.” Ujar Ibu Julie”

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kakas, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh KBO Sat Resnarkoba Polres Minahasa. Ia juga mengajak para siswa untuk mengimplementasikan pemahaman yang didapat dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk bersama-sama melawan penyalahgunaan narkoba.

Acara sosialisasi tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan 50 orang siswa kelas 11 SMK Negeri 1 Kakas.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *