Isi 4 Jabatan Lowong Eselon Dua, Caroll Senduk Minta Kerja dengan Hati dan Jangan jadi “Superman”

Isi 4 Jabatan Lowong Eselon Dua, Caroll Senduk Minta Kerja dengan Hati dan Jangan jadi “Superman”

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon merombak kabinetnya pada Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Kamis (21/3/2024) malam, di Rudis Walikota Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota melantik 80 pejabat struktural sekaligus mengisi 4 jabatan eselon dua yang selama ini masih dipegang oleh pelaksana tugas.

Empat pejabat esalon 2 yang didefinitifkan Walikota yakni Kepala Bapelitbangda Tomohon, Jacqueline Mareyke Stely Mangulu, SP, MSi , Kepala Dinas PUPR Daerah Kota Tomohon, Royke Tangkawarouw, Kepala BKPSDM Daerah Kota Tomohon, Johnson Liuw dan Kepala Diskominfo Kota Tomohon, Novi Politon.

Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH dalam sambutannya menegaskan, para pejabat yang sudah dipercayakan diharapkan bekerja dengan hati. Jangan jadi Superman dalam mengambil keputusan atau menjalankan kinerja, namun koordinasi dan profesional yang utama.

“Ingat, kerja dengan hati. Jangan jadi Superman, karena kerjasama dan koordinasi itu penting dalam membangun dan memajukan daerah,” tegasnya.

Ditambahkannya, saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan semoga Tuhan Yang Maha Esa bersama kita.

Diketahui, proses pelantikan pejabat struktural ini sempat molor 4 jam dari rencana awal pada pukul 18.00 WITA. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring SE ME, Rohaniawan dan seluruh pejabat jajaran Pemkot Tomohon (nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *