Rolling Jilid 2, Walikota Tomohon Lantik 19 Pejabat Eselon III dan IV

Rolling Jilid 2, Walikota Tomohon Lantik 19 Pejabat Eselon III dan IV

Tomohon, Multiverum com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH kembali merombak kabinetnya dengan melantik belasan pejabat eselon III dan IV, di Pemkot Tomohon pada Jumat (23/03-2024).

Diketahui, Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan Administrasi dan penugasan pegawai negeri sipil sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, dihadiri Rohaniawan, Pdt Yosua Wangka,S.Th beserta para saksi Saksi, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME., Kepala BKPSDMD Kota Tomohon Djon Sonny Liuw,SPi.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH usai melantik menjelaskan, kami mengajak kepada kita semua sekalian untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, sehingga kita boleh hadir bersama di tempat ini sehubungan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat di lingkungan pemerintah kota Tomohon.

“Hari ini telah dilakukan penilaian dan evaluasi melalui tim penilai kinerja daerah Pemerintah Kota Tomohon. Oleh karena itu, saya berharap kiranya saudara-saudara yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjadi teladan dalam kinerja terutama juga dalam kita sebagai ASN menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat. Banyak selamat semuanya tetap semangat dan bekerjalah dengan hati,” terangnya.

Diketahui, sejumlah pejabat yang dilantik berjumlah 19 orang seperti, Lurah Tinoor Dua Windy Karundeng SE, Kepala Bidang Pembinaaan Akuisisi dan Pengelolaan Dokumen dan Penyimpanan Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon Janeke Polii,SE., Kepala Bidang Pemeliharaan dan Pengelolaan Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon Sandra Pangemanan, SE.

Untuk Eselon IV berjumlah 9 orang sementara Kepala Sekolah 7 orang. Turut hadir Jajaran BKPSDMD Kota Tomohon dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *