Resmi Gantikan Toar Pandeirot, Novi Politon Minta Dukungan Jalankan Tupoksi

Sertijab Toar Pandeirot ke Novi Politon

Resmi Gantikan Toar Pandeirot, Novi Politon Minta Dukungan Jalankan Tupoksi

Tomohon, Multiverum.com – Novi Politon akhirnya resmi menjalankan tugas sebagai Kadis Kominfo Kota Tomohon menggantikan Toar Pandeirot SPd yang sebelumnya sebagai pelaksana tugas, pada Senin (25/03-2023).

Dalam kesempatan tersebut Politon meminta dukungan semua jajaran Diskominfo dan awak media sebagai rekan dan mitra kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) di Dinas tersebut.

“Tentu yang pertama saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengapresiasi kepercayaan yang diberikan Walikota Tomohon untuk kembali mengemban tugas dan tanggung jawab di tempat ini. Tentu saya meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas ini,” terangnya usai Sertijab yang dipimpin Asisten Dua Pemkot Tomohon, Lily Solang.

Sementara itu, Toar Pandeirot dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama jajaran Diskominfo walaupun dirinya hanya bertugas sebagai Plt selama 1 bulan 15 hari.

“Saya bersyukur bisa menjalankan amanah dan kepercayaan Walikota Tomohon. Ketika masuk bulan lalu, saya sempat membenahi beberapa administrasi dan lainnya agar bisa terus bekerja maksimal. Saya ucapkan selamat bertugas kepada Kadis Kominfo yang baru,” pungkas Kasat Pol PP Kota Tomohon ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *