Nama Hangky Arthur Gerungan Terus “Mengkristal” di Pilkada Minahasa

Hangky Arthur Gerungan (HAG)

Nama Hangky Arthur Gerungan Terus “Mengkristal” di Pilkada Minahasa

Minahasa – Multiverum.com – Nama Hangky Arthur Gerungan terus disuarakan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Minahasa. Setelah sebelumnya Langowan, Kakas, Tondano dan sekitarnya, kini warga Pineleng turut menyuarakan dukungan kepada pengusaha sukses asal Kakas Minahasa ini.

Seperti yang disuarakan warga Pineleng Minahasa, Fenny Parengkuan, didampingi Jhon Lantang dan Denny Randang, kami sedari awal merupakan barisan militan HAG sewaktu mengikuti pilkada di Minahasa waktu lalu, dan ikut mendukung Roy Roring dan Robby Dondokambey melalui barisan HAG waktu pilkada 2019.

“Kami merasa ini adalah saat yang pasti buat HAG memimpin Minahasa, karena beliau memiliki karakter pemimpin yang sangat pas untuk meneruskan kepemimpinan ROR – RD. Untuk masalah partai, kami kira HAG sangat memiliki peluang karena mempunyai hubungan yang erat dengan partai PDIP maupun Gerindra dan partai lainnya,” ungkap mereka.

Disisi lain, Jemsy Korompis bersama Kiki Saerang dan Yani Saisab, warga Desa Amongena Dua, Kecamatan Langowan Timur mengungkapkan, Sosok Hangky Arther Gerungan atau yang akrab disapa HAG, memiliki tingkat kesukaan yang tinggi di kalangan masyarakat, maupun di media sosial. Bahkan banyak masyarakat yang sudah berani dan terus terang mendorong sosok ini untuk ikut bertarung di Pilkada Minahasa 2024. Selain tanpa rekam jejak negatif dikalangan masyarakat, HAG sudah dikenal masyarakat hingga akar rumput.

“Kami kira, mantan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulawesi Utara itu merupakan sosok yang paling pas didorong untuk maju kembali dalam pilkada di Minahasa. Pak Hangky sudah cukup mapan dalam politik. Selama ini beliau terus berada di tengah-tengah masyarakat. Kami pendukung dan relawan Gemoy Langowan siap mendukung Pak Hangky nanti,” tegas mereka.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *