Mantan Sekda Mitra, Robby Ngongoloy Nilai Ronald Kandoli Paling Layak Pimpin Mitra

Mantan Sekda Mitra, Robby Ngongoloy

Mantan Sekda Mitra, Robby Ngongoloy Nilai Ronald Kandoli Paling Layak Pimpin Mitra

Mitra, Multiverum com – Mantan Sekretaris Daerah Minahasa, Drs Robby Ngongoloy ME MSi pun angkat bicara soal siapa calon yang layak memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) versi birokrat ulung ini, jelang Pilkada 2024 yang kian dekat.

Menurutnya, siapapun yang akan maju dalam pemilihan Kepala Daerah di Mitra nanti semua pasti mempunyai visi dan misi yang sangat baik untuk membawa daerah menjadi lebih maju, sejahtera dan berdaya saing. Namun, untuk siapa yang paling jelas dan siap untuk membangun Mitra, bisa dilihat dari track recordnya apakah dia benar-benar tulus untuk memberi diri.

“Dari semua calon yang digaungkan masyarakat untuk layak memimpin Mitra semuanya adalah calon yang baik. Namun menurut saya, yang paling pas untuk memimpin Mitra ke depan ada pada sosok Ronald Kandoli. Mengapa demikian, karena melihat dari track recordnya yang sudah pernah menjadi anggota DPRD Mitra periode 2009 – 2014 ditunjang pernah menjadi Wakil Bupati Mitra di 2013 – 2018, membuat saya yakin jika RK sosok sapaan akrabnya sudah sangat mumpuni untuk memimpin Mitra ke depan,” terangnya, Senin (26/03-2024).

Dijelaskannya, pengalaman dan mempunyai visi misi yang jelas serta ditunjang dengan usaha dan perekonomian yang mapan dari Ronald Kandoli membuatnya sangat layak dan pantas untuk diusung sebagai calon Bupati Mitra. Apalagi beliau merupakan putra asli daerah yang merupakan figur yang sangat mengerti akan keadaan yang dibutuhkan daerah dan masyarakat Mitra.

“RK adalah pribadi yang menarik dan memiliki kharisma untuk itu. Pembawaannya yang banyak disukai masyarakat karena sikapnya yang rendah hati dan suka membantu warga hingga memberikan bantuan untuk rumah-rumah ibadah sangat memberikan nilai positif.

“Untuk itu, ke depannya secara pribadi saya bersama keluarga mendukung Ronald Kandoli untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Mitra. Beliau cocok dan pantas untuk Mitra yang lebih baik dan hebat ke depannya,” tegas putra Posumaen ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *