Keluhan Warga Langsung Direspon Walikota Tomohon, Jalan Berlubang di Lingkar Barat Langsung “Raib”

Keluhan Warga Langsung Direspon Walikota Tomohon, Jalan Berlubang di Lingkar Barat Langsung “Raib”

Tomohon, Multiverum.com – Keluhan warga yang khawatir akan keberadaan jalan berlubang dari arah jalur Kamasi hingga ke wilayah Kakaskasen langsung mendapat perhatian Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH.

Melalui Dinas PUPR Kota Tomohon, Walikota menginstruksikan untuk segera memperbaiki keadaan jalan yang cukup membahayakan warga pengguna jalan.

Kadis PUPR Kota Tomohon, Roy Tangkawarouw membenarkan instruksi langsung Walikota Tomohon ini. Menurutnya, setelah mendapat arahan, kami langsung turun membenahi keadaan jalan tersebut. Hal ini berdasarkan Kontrak yang sudah dilaksanakan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum dan Pihak Penyedia CV Berkat Abadi Bersama, maka untuk pekerjaan yang bersumber dana APBD Kota Tomohon (DAK), maka ruas jalan Lingkar Barat (Segmen Bir Bintang sampai simpang 4 Pekuburan kakaskasen) dan (Pustu Kamasi sampai Seminari Kakaskasen) dalam waktu dekat ini sudah akan dilaksanakan pekerjaan konstruksi.

“Tahapan saat ini sudah tahap MC – 0 atau pengukuran awal bersama pihak proyek dan penyedia jasa. Kiranya dengan pekerjaan ini keluhan masyarakat terkait dengan masalah masalah yang terjadi di ruas jalan tersebut akan segera teratasi, dan ini berkat kerja keras dari pak walikota dalam visi misinya membuat warga kota semakin nyaman. Bagi warga yang mempunyai keluhan dengan keadaan yang sama, silahkan menghubungi kami agar bisa cepat segera dibenahi,” janjinya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *