PDAM Kota Tomohon Sasar Ketambahan 1500 Pelanggan Baru

Direktur PDAM Kota Tomohon, Boy Adrian Ngenget

PDAM Kota Tomohon Sasar Ketambahan 1500 Pelanggan Baru

Tomohon, Multiverum com – Untuk mendongkrak pendapatan asli daerah Kota Tomohon, Direktur PDAM Kota Tomohon menyampaikan jika pihaknya kini sudah menargetkan 1500 pelanggan baru.

Dijelaskan Direktur PDAM Kota Tomohon, Adrian Ngenget, hal ini sesuai arahan dengan Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk, dimana pihaknya harus terus memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat.

“Saat ini kami sementara memprogramkan pemasangan gratis sambungan pipa dan meter bagi 1.500 pelanggan baru yang sedang berproses. Hal ini berkat lobi Pak Walikota di Kementerian PUPR senilai 20 miliar rupiah yang segera dapat terealisasi,” tuturnya.

Lanjutnya, nantinya melalui program bantuan tersebut, kami bisa memaksimalkan kinerja kami dalam menyalurkan air bersih kepada masyarakat di Kota Tomohon, khususnya kepada para pelanggan kami.

Menurut Adrian Ngenget, diterimanya bantuan tersebut akan memungkinkan PDAM Tomohon untuk memaksimalkan penggantian sarana dan pra-sarana pipa air bersih di Kota Tomohon.

“Bantuan ini bisa memberikan kami akses untuk menyalurkan air bersih di seluruh wilayah kota Tomohon. Pendataan calon pelanggan baru juga menjadi langkah konkret dari PDAM Tomohon dalam memperluas cakupan layanan. Diharapkan dengan adanya upaya ini, ketersediaan air bersih di Kota Tomohon semakin meningkat, dan masyarakat dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *