Resmi Bertugas, Lurah Tara Tara Dua Ebenhaezer Rares Siap Jalankan Amanah

Kegiatan serah terima jabatan Lurah Tara Tara dan Tara Tara Dua

Resmi Bertugas, Lurah Tara Tara Dua Ebenhaezer Rares Siap Jalankan Amanah

Tomohon, Multiverum.com – Usai melakukan Sertijab yang dihadiri Asisten 1 Pemkot Tomohon, Drs Boy ODS Mandagi, Lurah Tara Tara Dua, Ebenhaezer Rares mengaku siap mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan Walikota Tomohon.

Hal ini dijelaskannya usai acara Serah Terima Jabatan dari, Plt Lurah Tara Tara Dua dari John Lonta S HUT MAP ke Ebenhaezer AR Rares SE dan Lurah Tara Tara dari Jacqueline M Runtu S Sos ke Jefry AT Mentang S Kep, pada Rabu (27/03-2024).

“Tentu untuk mempercepat kinerjanya sebagai lurah baru, awalnya saya akan berkoordinasi dengan lurah lama dan Camat Tomohon Barat tentunya. Setiap rotasi dan mutasi yang dilakukan, demi kemajuan pelayanan di Kota Tomohon, tentu akan kami emban dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Boy ODS Mandagi yang hadir mewakili Walikota Tomohon menjelaskan, kepada kedua Lurah baru yang sudah dipercayakan agar selalu rajin turun bersosialisasi dan membaur dengan masyarakat.

“Lurah adalah ujung tombak pemerintah di tengah masyarakat. Makanya diharapkan agar selalu bisa memberikan pelayanan terbaik dan maksimal,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *