Brigade Caroll Senduk Terbentuk, Siap Tempur Berjuang Lanjutkan Kepemimpinan

Brigade CS saat dilantik

Brigade Caroll Senduk Terbentuk, Siap Tempur Berjuang Lanjutkan Kepemimpinan

Tomohon, Multiverum com – para pengurus Brigade Caroll Senduk resmi dilantik guna memulai perjuangan melanjutkan kepemimpinan Caroll Senduk sebagai Wali Kota Tomohon periode 2024-2029, yang dilaksanakan di Aula Megra Matani, pada Rabu (27/03-2024).

Brigade ini dibentuk khusus sebagai wadah perjuangan untuk melanjutkan kepemimpinan Caroll JA Senduk SH yang memiliki program utama membangun Kota Tomohon menjadi lebih maju guna memperkuat ketahanan ekonomi, peningkatan SDM berkualitas dan berdaya saing menuju kota Tomohon sebagai kota wisata berkelanjutan.

Para pengurus Brigade Caroll Senduk pun kompak dan siap berjuang untuk memenangkan pilkada 2024 yang sudah diambang mata.

Para pengurus Brigade Caroll Senduk yakni, Ketua Umum Brigade CS, Tommy Kaunang didampingi Penasehat Yanni Mamengko, Rovke Nangka, dan Noldy Senduk, Nixon Kaunang (Sekjen), Alfian Tulus (Bendahara Umum), serta Panglima Brigade CS Robert ‘Dadot’ Rengkung, serta Penasehat, politikus ulung dari PDIP yakni Drs Harryanto Lasut dan Ferdinand Mono Turang SSos.

Ketum Brigade CS Tommy Kaunang menegaskan, kami sudah siap berjuang dan siap memenangkan Caroll Senduk SH di Pilkada 2024. Tak tanggung tanggung, gerbong Brigade CS ini sudah terbentuk dan siap mengawal tujuan dari 5 Kecamatan dan 44 Kelurahan se-Kota Tomohon, mampu memperkuat pergerakan melanjutkan kepemimpinan Caroll Senduk di Kota Tomohon periode 2024-2029.

“Brigade CS siap tampil kompak dan penuh perdamaian mencitrakan sang pemimpin, Caroll Senduk sebagai pemimpin yang cool dan dekat dengan semua masyarakat Kota Tomohon,” ujar Tommy Kaunang.

Ditambahkannya, masa depan Kota Tomohon telah diletakkan dasar oleh Pak Caroll Senduk sejak tahun 2021 sampai saat ini. Olehnya, Caroll Senduk Lanjutkan 2024-2029 mutlak diwujudkan oleh Brigade CS.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *