Inisiatif Walikota Tomohon, Warga Sakit dan Berduka Difasilitasi Fasilitas Ambulance dan Mobil Jenazah antar Jemput

Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk

Inisiatif Walikota Tomohon, Warga Sakit dan Berduka Difasilitasi Fasilitas Ambulance dan Mobil Jenazah antar Jemput

Tomohon, Multiverum.com – program pro rakyat keberlanjutan untuk warga Kota Tomohon terus diutamakan Pemerintah Kota dalam hal ini Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH.

Melalui inisiatif dan instruksinya, warga Kota Tomohon yang sedang mengalami gangguan kesehatan yang memerlukan penanganan ekstra medis serba cepat, tinggal menghubungi pemerintah setempat atau dalam hal ini Lurah di daerah warga terkait untuk penjemputan pasien di rumahnya. Nanti dari situ Lurah terkait langsung menghubungi pihak RSUD Anugerah atau Call Center 112, terkait penjemputan pasien tesebut.

Program ini pun dibenarkan Direktur RSUD Anugerah dr Irene Pandeiroot saat dihubungi baru baru ini.

Menurutnya, selain program penjemputan pasien dengan ambulans secara gratis, ada juga program layanan mobil secara gratis yang diperuntukkan bagi warga Kota Bunga.

“Jadi keluarga yang berduka tinggal menghubungi pihaknya melalui Call Center 112 atau ke pihak Kelurahan setempat untuk menikmati layanan tersebut. Program ini sudah berlangsung beberapa lama sehingga semua warga kota harus tau soal adanya layanan gratis untuk memudahkan warga yang sedang memerlukan pelayanan kedua program tersebut,” ungkapnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *