Lapas Tondano Gelar Tes Urin, Kalapas Yulius Paat Dorong Pencegahan Narkoba

Lapas Tondano Gelar Tes Urin, Kalapas Yulius Paat Dorong Pencegahan Narkoba

Minahasa, Multiverum.com- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tondano telah menggelar tes urin bagi narapidana dan pegawai sebagai bagian dari upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Senin, (6/5/24).

Kepala Lapas, Yulius Paat, memimpin kegiatan ini dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba di lingkungan penjara.

Kegiatan tes urin ini dilaksanakan secara berkala untuk memastikan bahwa tidak ada penyalahgunaan narkoba di dalam Lapas. Selain itu, hal ini juga sebagai langkah preventif untuk mencegah peredaran narkoba di dalam lingkungan Lapas.

Yulius Paat menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, termasuk dalam hal pencegahan penyalahgunaan narkoba. Dengan menggelar tes urin secara rutin, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih sehat dan aman bagi semua pihak yang berada di dalam Lapas Tondano.

“Saya mengimbau kepada seluruh narapidana dan pegawai untuk mematuhi aturan dan tidak terlibat dalam praktik penyalahgunaan narkoba. Langkah-langkah preventif seperti tes urin ini menjadi bagian dari strategi pencegahan yang terus dilakukan demi menjaga integritas dan keamanan Lapas Tondano”, tutupnya. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *