Komitmen RK Bantu Pembangunan Rumah Ibadah, Giliran Pastori GMIM Eklesia Basaan Terima Bantuan

Komitmen RK Bantu Pembangunan Rumah Ibadah, Giliran Pastori GMIM Eklesia Basaan Terima Bantuan

Mitra, Multiverum.com – Ronald Kandoli (RK) beserta keluarga kembali kembali mewujudkan kepeduliannya membantu pembangunan rumah ibadah di Minahasa Tenggara (Mitra), pada Rabu, (29/05-2024).

Kali ini, giliran Gereja GMIM Eklesia Basaan Wilayah Ratatotok yang menerima bantuan berupa semen untuk percepatan pembangunan gereja tersebut.

Diketahui, bantuan ini diserahkan langsung oleh Tim RK ke tim panitia pembangunan Pastori Gereja.

Ronald Kandoli mengatakan, Topangan dan dukungan ini diharapkan menjadi dorongan bagi jemaat untuk saling mendukung sehingga ke depan jemaat dapat semakin tumbuh dan berkembang.

“Hal ini juga sebagai wujud syukur atas berkat Tuhan bagi Keluarga Ronald Kandoli-Antou, dan sebagai janji iman kami keluarga, disyukuri lewat bantuan untuk Jemaat GMIM Eklesia Basaan,”tutup pengusaha sukses asal Ratahan ini.

Sementara itu,Pnt Stevi Kentjem menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan Bapak Ronald Kandoli yang sudah membantu pembangunan Gereja Di Jemaat GMIM Eklesia Basaan.
“Atas Nama Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Eklesia Basaan bahkan Seluruh Jemaat Menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ronald Kandoli (Keluarga Kandoli Antou) Yang Sudah Membantu Kami Jemaat GMIM Eklesia Basaan Wilayah Ratatotok,” ungkapnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *