Bupati Minahasa Tutup Workshop Percepatan Penurunan Stunting di Kecamatan Tompaso

Bupati Minahasa Tutup Workshop Percepatan Penurunan Stunting di Kecamatan Tompaso

Tompaso, Multiverum.com – Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, mengakhiri kegiatan workshop yang bertujuan untuk mempercepat penurunan angka stunting di Kecamatan Tompaso. Selasa (4/6/24).

Workshop ini diadakan di Balai Desa Talikuran, Kecamatan Tompaso, dan dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait.

Dalam workshop tersebut, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, tidak hanya memberikan materi tentang langkah-langkah konkrit untuk menurunkan angka stunting, tetapi juga mengajak semua pihak terlibat untuk berkolaborasi secara aktif dalam upaya tersebut.

Tampak hadir dalam acara penutupan ini adalah Kabag Prokopim serta para Camat dari Tompaso dan Tompaso Barat. Mereka memberikan dukungan penuh terhadap upaya pemerintah dalam menangani masalah stunting di daerah mereka.

Sebagai narasumber utama, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Djeneke Kumendong Onibala, SH, MSA, memberikan wawasan yang berharga tentang peran keluarga dalam pencegahan stunting serta langkah-langkah praktis yang dapat dilakukan oleh masyarakat.

Dengan berakhirnya workshop ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kesadaran dan kerjasama antara berbagai pihak dalam upaya menurunkan angka stunting di Kecamatan Tompaso,
Minahasa.

Pada kesempatan itu, Hukum Tua Desa Talikuran Tompaso, Joula B Wungkar, M. Pd mengucapakan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa atas kesempatan boleh menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut. (Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *