BKSAUA dan LPPD Minahasa Dilantik

BKSAUA dan LPPD Minahasa Dilantik

Minahasa, Multiverum.com – Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, memimpin upacara pelantikan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa.

Acara berlangsung dengan khidmat di Ruang Sidang Kantor Bupati, pada Rabu (05/06/2024), menandai langkah penting dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama dan pengembangan seni budaya gerejawi di daerah ini.

Kehadiran Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Djeneke Kumendong-Onibala, SH, M.SA, sebagai Ketua Umum Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah Kabupaten Minahasa periode 2024-2028, menegaskan komitmen untuk mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan dan budaya di wilayah ini.

Ketua BKSAUA Provinsi Sulawesi Utara, Pdt Handrie Dengah, M.Th, bersama pengurus BKSAUA Provinsi Sulut turut serta dalam acara tersebut, menunjukkan sinergi antarlembaga dalam memperkuat kerjasama lintasagama.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa, Ibu Dolie Tangian, S.Th, M.Pd, serta Presidium Golongan Kristen Protestan, Katolik, Islam, Hindu, Budha. Keberadaan mereka menjadi bukti komitmen semua pihak dalam memperkuat harmoni antarumat beragama di Kabupaten Minahasa dukungan penuh dari pemerintah dalam memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kerukunan umat beragama di daerah ini. (Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *