Wagub Steven Kandouw Serahkan SK Perjanjian Kerja Pegawai Pemkab Minahasa 2024

Wagub Steven Kandouw Serahkan SK Perjanjian Kerja Pegawai Pemkab Minahasa 2024

Minahasa, Multiverum.com – Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw didampingi oleh Penjabat Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong, Asisten 1 Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara, Assisten 1 Pemerintahan Setdakab Minahasa, kepala BKPSDM, dan Kadis Pendidikan Minahasa Acara menyerahkan surat keputusan (SK) dirangkaikan pengambilan sumpah janji aparatur sipil negara dan penandatanganan perjanjian kerja oleh pegawai pemerintahan, di Wale Ne Tou Tondano, pada Rabu (05/06/2024).

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, menekankan pentingnya integritas dan kesetiaan dalam menjalankan tugas, serta dedikasi untuk bekerja dengan hati. Hal ini dianggap sebagai pondasi utama bagi setiap pegawai pemerintahan untuk mencapai kemajuan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Kepala BKPSDM Minahasa, Moudy Pangerapan, M.Si, pun membacakan perjanjian kerja oleh kepala bidang pengembangan dan pengawasan. Semua peserta juga membaca pakta integritas sebagai komitmen bersama untuk menjaga integritas dalam menjalankan tugas.

Pelantikan dilakukan oleh Penjabat Bupati Minahasa yang diikuti dengan penandatanganan perjanjian kerja pegawai pemerintahan di lingkungan Kabupaten Minahasa. Sumpah janji jabatan kemudian diambil dengan penuh kesungguhan, disaksikan semua peserta, serta Tuhan Yang Maha Esa.(Fonda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *