Turut Bersimpati, Caroll Senduk Melayat ke 4 Keluarga yang Berduka

Turut Bersimpati, Caroll Senduk Melayat ke 4 Keluarga yang Berduka

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Carol J.A. Senduk, S.H, melayat ke beberapa rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa dan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan, pada Rabu, (19/06-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengunjungi Keluarga Kumajas – Paat, atas meninggalnya Alm Gembala Alberty Daud Kumajas STh yang bertempat di Kelurahan Tara-Tara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Keluarga Lonta Wangkar-Lengkong, atas meninggalnya Alm Karel Wangkar yang bertempat di Kelurahan Tara-Tara Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Keluarga Lantang-Pakasi, atas meninggalnya Alm David Lantang yang bertempat di Matani, Kecamatan Tomohon Tengah dan Keluarga Surentu – Rumondor, atas meninggalnya Alm Nikodemus Surentu yang bertempat di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara.

Walikota Tomohon di kesempatan tersebut mengungkapkan simpati dan turut berduka cita atas rasa kehilangan yang keluarga rasakan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini. Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka.
Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, atas nama masyarakat Kota Tomohon, Secara pribadi dan keluarga, menyampaikan turut berduka cita yang mendalam,” pungkasnya sembari menyerahkan langsung dana santunan duka dan akte kematian kepada masing masing keluarga yang berduka dengan harapan dapat membantu dan boleh menjadi kekuatan bagi keluarga yang berduka.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *