KAPOLRES : Kami Siap Mengawasi Pengucapan Syukur Tomohon

KAPOLRES : Kami Siap Mengawasi Pengucapan Syukur Tomohon

TOMOHON, Multiverum.com – Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MM, mendukung kebijakan pemerintah tentang Pengucapan Syukur.

“Saya sangat mendukung dan setuju dari apa yang menjadi ketetapan pemerintah tentang perayaan pengucapan syukur, karena kita hendaknya harus mengucap syukur dalam kondisi dan situasi apa pun, itu bagian dari rasa terimakasih kita kepada yang maha kuasa dari hikmat yang ia berikan kepada kita umatnya” tutur Bambang kepada wartawan, Sabtu, (08/08/2020).

Bambang menegaskan siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta ketertiban lalu lintas untuk tetap terjaga dan aman. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait pengucapan syukur ini.

“Masyarakat jangan mengadakan acara yang menyebabkan kerumunan masa, apalagi menyediakan minuman keras yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Bambang.

Dia berharap masyarakat Kota Tomohon untuk tetap mematuhi dan memahami apa yang menjadi situasi saat ini, bagaimana pun peraturan ini demi kebaikan dan kenyamanan kita bersama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon.

**Icad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092