Dari Kawah Lokon, Kandouw Lantik Basoka untuk Pemenangan OD – SK dan CS – WL

Dari Kawah Lokon, Kandouw Lantik Basoka untuk Pemenangan OD – SK dan CS – WL

Tomohon, Multiverum.com —

Calon Wakil Gubernur, Steven Oktavianus Kandouw melantik tim pemenangan terkait pemilihan kepala daerah di Sulut dan Tomohon, pada Sabtu (24/10-2020).

Tim pemenangan yang merupakan kepanjangan dari Barisan Steven Oktavianus Kandouw (Basoka) tersebut, dilantik guna memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondkambey (OD) – Steven Kandouw (SK), serta Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk (CS) – Wenny Lumentut (WL).

Dihadapan tim pemenangan, Steven Kandouw meminta kepada seluruh tim untuk bergerak dan menjaring dukungan dengan elegan, tanpa menimbulkan adanya gesekan dengan kelompok pendukung lainnya.

“Mari kita satukan visi dan misi untuk meraih simpati masyarakat di kota bunga. Kita harus berjuang agar perolehan suara OD SK dan CS -WL bisa mendulang suara signifikan, guna memenangkan pilkada,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Basoka Tomohon, Edelweis Turang menjelaskan, tim kami sudah terbentuk di seluruh kecamatan dan kelurahan. Kami akan terus bergerak untuk mencari simpati masyarakat, dengan memaparkan visi dan misi OD – SK dan CS – WL yang benar benar berkomitmen untuk membangun dan mensejahterakan Kota Tomohon,” pungkasnya.

Diketahui, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Pemenangan OD – SK di Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Wakil Ketua DPC PDIP, Syenny Sandrina Supit dan mantan pengurus partai Golkar Tomohon, Arthur Wuwung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *