Caroll – Wenny Leading 65,7 Persen, Mayoritas Warga Tomohon Inginkan Perubahan

Caroll – Wenny Leading 65,7 Persen, Mayoritas Warga Tomohon Inginkan Perubahan

Tomohon, Multiverum.com —

Luar biasa…. Hal ini patut diucapkan buat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yakni Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Pasalnya, melalui survey yang dilakukan Indonesian Observer pada Oktober 2020, membuktikan pasangan CS – WL mendapat angka 65,7 persen, Jilly Gabriella Eman – Virgie Baker, 22,8 dan Robert Pelealu – Fransiskus Soekrini 1,3 persen.

“Ini hasil dari survei dengan pertanyaan tertutup. Bagaimana ketika ditanyakan dengan pertanyaan terbuka ?, Ternyata hasilnya nyaris sama dengan menempatkan CS – WL 64,7 persen, JGE – VB 22,7,” ungkap Ketua Tim Media Center CS – WL, Adri Komaling, Jumat (30/10-2020).

Lanjutnya, hasil ini seiring dengan waktu survey pada 14-18 Oktober, melalui teknik sampling multi stage random sampling, pada masyarakat Kota Tomohon yang tersebar di 44 kelurahan dan 5 kecamatan.

“Ini dilakukan dengan metode wawancara tatap muka serta responden menggunakan kuesioner.
Ini berarti sebagian masyarakat kota Tomohon benar-benar menginginkan perubahan. Mereka lebih percaya dengan program yang ditawarkan pasangan CS – WL. Dengan 20 program unggulan pro rakyat untuk kesejahteraan dan pembangunan daerah, membuat masyarakat menjatuhkan pilihan ke Caroll – Wenny,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *