Bakal Dipercayakan Gubernur Pimpin Baguna Tomohon, SAS : Saya Siap !

Bakal Dipercayakan Gubernur Pimpin Baguna Tomohon, SAS : Saya Siap !

Tomohon, Multiverum.com – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE bakal mempercayakan Syerly Adelyn Sompotan untuk memimpin Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Kota Tomohon, dalam waktu dekat ini.

Hal ini menurut Gubernur memang sudah harus ada, berhubung ini merupakan salah satu program PDIP Pusat, dalam membumikan perikemanusiaan dan kerakyatan bagi warga Tomohon yang dilanda bencana.

“Di masa pandemi Covid 19 seperti ini, kita harus siap dan tanggap dengan keadaan dan kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Syerly Adelyn Sompotan sendiri ketika dikonfirmasi media ini tak menampik soal kepercayaan yang bakal diberikan padanya.

“Tentu saya siap jika Pak Gubernur mempercayakan saya menahkodai Baguna PDIP Kota Tomohon,” terang SAS sebutan akrabnya, Senin (08/03-2021).

Menurutnya, sebagai mantan Wakil Walikota Tomohon saya sadari jika wilayah Tomohon memang rawan dengan ancaman berbagai bencana.
Bencana longsor, pohon tumbang dan banjir memang menjadi momok bagi wilayah rawan seperti di Tinoor, Kinilow, Rurukan dan daerah lainnya.

“Jika cuaca ekstrim seperti hujan beberapa hari terjadi, Tomohon sangat rawan dengan beberapa bencana. Sekali lagi saya siap bekerja jika dipercayakan, karena ini merupakan kewajiban kami sebagai warga negara yang cinta daerah,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *