Kapolres : Ada 8 Titik Pos Pengamanan Ops Ketupat Samrat 2021

Kapolres : Ada 8 Titik Pos Pengamanan Ops Ketupat Samrat 2021

Minahasa, Multiverum.com – Kapolres Minahasa, AKBP Henzly Moningkey SIK menegaskan, ada 8 titik pos pengamanan operasi (Ops) Ketupat Samrat 2021. Ini dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan warga yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“”Ke 8 titik pos ops tersebut berada di di Taman God Blesss, Pospam Pasar Tondano, Pospam Terminal Tondano, Pospam Bolevard Simpang Empat, Kasuang, Kampung jawa dan Sisanya Ada di wilayah Polsek Kawangkoan Dan Langowan,” jelas Kapolres saat melaksanakan Peninjauan Pos Cek Point Ops Ketupat Samrat 2021, dan Pengamanan idul Fitri 1442 Hijriah di Pos Check Point Wilayah Minahasa, (Kamis 6/5/2021).

Kapolres Minahasa, AKBP Henzly Moningkey SIK saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Lanjut Kapolres, Operasi Ketupat Samrat 2021 ini akan dimulai dari tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021. Nantinya dalam pelaksanaan operasi ini, kami di back up aparat dari TNI, Satpol PP, Dishub termasuk sebagai organisasi kemasyarakatan.

“Tentu yang utama juga ada petugas dan kendaraan medis yang standbye di setiap posko, guna membantu aparat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19,” singkat Moningkey.

Diketahui, dalam kegiatan ini Kapolres turut didampingi Wakapolres Minahasa, Kompol Achmad Sutrino, Kabag Ops, Kompol Sumidi, Kasat Lantas, AKP Yulfa Irawati Sik. dan sejumlah Wartawan Minahasa.(Rachel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *