Dua Warga Walian Diciduk Totosik Saat Terlibat Perkelahian

Tim URC Totosik saat tiba di lokasi kejadian.

Dua Warga Walian Diciduk Totosik Saat Terlibat Perkelahian


Tomohon, Multiverum.com – patroli Tim URC Totosik Polres Tomohon berhasil mengamankan dua orang yang terlibat perkelahian di jalan Duku Walian Dua Tomohon Selatan, pada Selasa (15/06-2021) sekitar pukul 09.00 wita.


Dijelaskan Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK didampingi Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung, peristiwa penangkapan ini terjadi saat pihaknya sementara melakukan giat patroli, dimana sesuai laporan warga terjadi keributan ditempat tersebut.


“Kami yang langsung meluncur di tempat kejadian mendapati info, jika sudah terjadi keributan antara RR alias Rey (40) warga Walian Dua dengan GB alias Gabriel, warga yang sama. Keduanya yang ternyata paman dan keponakan ini saling jual beli pukulan, hingga akhirnya menimbulkan keributan dan di lapor warga,” jelas Kapolres.


Katim URC Totosik melanjutkan, kronologi kejadian terjadi saat Gabriel dan temannya sedang berbincang di pinggir jalan. Tiba-tiba Rey yang sudah dipengaruhi miras menghampiri mereka, dan langsung menyuruh pulang dengan marah-marah.


“Gabriel yang merasa tak senang kemudian menegur Rey, hingga keduanya bertengkar dan langsung adu pukulan. Untung saja peristiwa tak melebar, karena berhasil dilerai warga,” tukasnya.


Ditambahkannya, kami yang mendapat laporan langsung turun lokasi kejadian, dan mengamankan kedua tersangka. Agar peristiwa tak terulang, keduanya diamankan di Polsek Tomohon Selatan untuk diberi pembinaan.(nox) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *