Walikota Apresiasi Antusiasme Masyarakat Ikut Vaksinasi Massal

Walikota berdialog dengan warga lansia yang ikut vaksinasi massal.

Walikota Apresiasi Antusiasme Masyarakat Ikut Vaksinasi Massal

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk mengaku bangga dengan antusiasme masyarakat Kota Tomohon, yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega dan Balai Kelurahan Kakaskasen Dua, Kamis (17/06-2021).


Saat meninjau kegiatan tersebut, Walikota mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut divaksin, dan menerangkan silahkan diajak keluarga, tetangga dan kenalan yang belum divaksin untuk ikut divaksin. 

Walikota saat meninjau langsung Vaksinasi Massal bagi masyarakat kota Tomohon.


“Kota Tomohon siap melayani bahkan sampai di kelurahan-kelurahan. Kami mengajak warga masyarakat untuk ikut program ini, untuk kita dan untuk orang yang kita sayangi.Ini juga merupakan arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk memperbanyak pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada seluruh masyarakat,” terangnya.


Melalui peninjauan ini, Walikota juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, bagi kemanusiaan dan untuk Tomohon Hebat. 

Walikota berdialog dengan tenaga kesehatan didampingi Kadis Kesehatan Tomohon.


Diketahui, total yang divaksin saat itu, untuk masyarakat yang vaksin pertama berjumlah 1440 warga, dan yang melakukan vaksin kedua berjumlah 9 orang. Total yang sudah  Divaksin di Kota Tomohon, Vaksin 1 berjumlah 22.034, dan Vaksin kedua berjumlah 8636.

antusiasme warga saat mengikuti vaksinasi massal.


Pada kesempatan ini Walikota Tomohon didampingi Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon, dr Olga Karinda, MKes dan Sekretaris Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon, Johni Kereh.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092