Jalin Kebersamaan, Plt Kapolres Minahasa Tatap Muka dengan Awak Media

Kapolres didampingi Wakapolres Minahasa dalam pertemuan tersebut.

Jalin Kebersamaan, Plt Kapolres Minahasa Tatap Muka dengan Awak Media

Minahasa, Multiverum.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengadakan tatap muka bersama awak media yang pos di daerah Minahasa, pada Selasa (06/07-2021).


Dalam pertemuan ini, Kapolres mengajak para awak media untuk tetap melaksanakan kegiatan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan, demi memutus mata rantai Cobid 19.


Peran media sangat penting sebagai mitra kerja kami dalam menyampaikan informasi di tengah masyarakat. Untuk ini kami melaksanakan kegiatan tatap muka bersama para wartawan, untuk lebih mempererat jalinan kemitraan dalam menjalankan tugas dan kinerja.


“Terima kasih kami sampaikan kepada para awak media yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Disini saya meminta dukungan kepada rekan-rekan jurnalis, dalam usaha saya menjalankan tugas sebagai Kapolres,” ungkapnya saat didampingi Wakapolres Minahasa, Kompol Achmad Soetrisno. 


Lanjutnya, saya sangat terbuka dengan rekan-rekan jurnalis, apalagi dengan masyarakat. Untuk itu, para wartawan jangan segan apalagi sungkan untuk berkoordinasi dengan kami, untuk kepentingan suatu pemberitaan.


“Tentu kami selalu siap untuk bekerjasama, agar penyampaian informasi ke tengah masyarakat bisa terus ada. Kami juga mengharapkan adanya respon yang baik dari masyarakat, untuk tak segan melaporkan tindak pidana apapun itu, dan kami siap untuk menanganinya,” jelas Kapolres.


Turut hadir dalam pertemuan ini,  Kasat Intel, AKP Destam Dumat, Kasat Lantas, AKP Riyan Wahyuningtyas SIK MH, Kasat Reskrim, AKP Edy Susanto SSos, Kasubag Humas, Iptu Robin Langi, KBO Satreskrim, Ipda Andris Kasim, Kasie Propam, Ipda Adrian Tatontos, Kasie Umum, DJ Tumengkol dan Kanit Resmob, Aiptu Rony Wentuk.(Rachel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092