Tiga “Opa Muda” Penganiaya Opa Jan Berhasil Diringkus Tim Totosik

Tiga Opa Muda saat diamankan di Polres Tomohon.

Tiga “Opa Muda” Penganiaya Opa Jan Berhasil Diringkus Tim Totosik

Tomohon, Multiverum.com – entah apa yang ada di benak tiga pria paruh baya yang sudah masuk kategori opa- opa muda, pada Minggu (29/08-2021) kemarin. Pasalnya, tanpa alasan jelas, mereka yakni SAM alias Son (54), warga Kakaskasen Dua, FM alias Fen (61) warga Kakaskasen Tiga dan FL alias Frets (56), warga Talete, tiba-tiba menganiaya Jan Martinus Tarore (68), warga Kakaskasen Dua, tanpa alasan jelas hingga Opa Jan mengalami wajah babak belur.


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi media ini melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb menjelaskan, awal kejadian hingga kejadian ini terjadiPada hari Minggu, tanggal 29 agustus 2021 sekira pukul 22.30 Wita, saat korban mampir di warung milik salah satu tersangka untuk membeli rokok.


“Sesampainya disana, korban mendapati para tersangka sementara pesta miras. Korban selanjutnya duduk dan berbincang-bincang dengan para tersangka. Ketika korban hendak pulang, salah seorang tersangka menarik lengan korban dan tersangka yang lain menarik rambut korban serta kemudian menyandarkan tubuh korban di sebuah meja. Disitu tersangka Son langsung memukul korban dengan tangan terkepal berulang kali, sedangkan tersangka Fen ikut menampar korban,” jelas Katim.


Lanjutnya, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian bibir dan hidung yang mengeluarkan darah serta luka memar di lengan sebelah kiri. Kami pun yang mendapat laporan langsung menanggapi keesokan harinya untuk mengungkap kasus tersebut.


“Tadi kami yang sudah mendapati identitas para tersangka langsung menuju ke rumah mereka. Dikesempatan pertama, kami berhasil meringkus tersangka Son dirumahnya. Dua jam kemudian kami berhasil mengamankan Fen dirumahnya. Dua jam kemudian, kami berhasil mengamankan Frets saat sedang membakar sate ditempat jualannya,” tutur Katim.


Ditambahkannya, saat ini ketiga tersangka sudah kami amankan di Polres Tomohon guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *